Friday, November 28, 2008

Segera dibuka komplek pergudangan

PERGUDANGAN TANRISE SOUTHGATE READY STOCK
PADA AKHIR TAHUN 2008

Pembangunan TANRISE SOUTHGATE (TSG) pada saat ini telah mencapai progress 60% sehingga diharapkan pada akhir tahun 2008 pembangunan 63 unit gudang tahap Pertama telah selesai 100% yang kemudian akan disusul pembangunan 57 unit gudang tahap Kedua sehingga total gudang diseluruh kawasan TSG adalah 120 unit. TSG merupakan kawasan pergudangan dan perkantoran yang dikelola dengan Estate Management yang professional dengan desain arsitektur modern sehingga akan menghasilkan sebuah kawasan yang teratur dan terpadu. Bagi para pebisnis yang memiliki jaringan usaha di wilayah Surabaya, Malang, dan Gerbangkertasusila dapat memanfaatkan kehadiran TSG untuk Pergudangan, Perkantoran, Workshop, Bengkel, Industri non-polutan dan sarana penunjang aktivitas bisnis anda yang lain.

Lokasi TSG berada di dekat akses utama Surabaya - Sidoarjo tepatnya di Sruni Gedangan, 5 menit dari Bandara Juanda dan 10 menit dari Gerbang Tol Waru serta hanya 10 km dari Wonokromo. Dengan menempati area kurang lebih 10 hektar kawasan TSG akan dibangun 120 unit Gudang dengan type dan luasan yang bervariasi hingga 2.000 m2, yang dijamin akan sesuai dengan kebutuhan bisnis anda. Fasilitas penunjang dikawasan TSG antara lain akses jalan boulevard didalam komplek selebar 20 m, area parkir yang luas, Poliklinik, Tempat Ibadah (Masjid) dan keamanan 24 jam dengan CCTV pengawas disetiap ujung jalan.

Pergudangan TSG ditawarkan dengan harga mulai dari 500 jutaan dengan cara pembayaran sangat ringan DP 30% cicilan s/d 24X. (tanrise warehouse)

No comments: