Monday, November 24, 2008

Tempat fitness baru

Ada bangunan baru, sederetan dengan pedagang bunga komplek Yon Arhanudse-8 Gedangan Sidoarjo. Muhamad Kusen memang termasuk jeli memanfaatkan peluang. Melihat teman-temannya kerepotan jika ingin fitness, mantan pemain Deltras itu berinisiatif membuka pusat kebugaran. Fitness centre bernama "BHUANA FITNESS CENTER" itu didirikan di Asrama Yon Arhanudse-8, Gedangan, Sidoarjo. Kebetulan, Kusen adalah salah seorang penghuni di kesatuan tersebut. Saat ini dia berpangkat sersan kepala (serka).

"Sebenarnya ide mendirikan tempat ini sudah lama. Tapi, baru kesampaian sekarang. Idenya memang datang setelah saya melihat teman-teman kerepotan jika ingin fitness,'' ungkap mantan pemain Persela Lamongan itu.

Dengan dibangunnya tempat fitness tersebut, kini rekan-rekannya tidak perlu jauh-jauh datang ke Gelora Delta, Sidoarjo, atau Surabaya jika ingin mencari keringat. Tinggal keluar kamar, mereka bisa membentuk badan.

Lalu, berapa biaya yang dikeluarkan untuk membangun tempat dengan luas 15 x 10 meter tersebut? Kusen enggan menjawab secara rinci. Namun, dia mengatakan bahwa mobilnya harus dijual demi mendirikan tempat tersebut.

''Paling mahal untuk beli alatnya, Mas. Mudah-mudahan, ini bisa menjadi penopang saat saya pensiun nanti,'' jelas Kusen. Jam buka tempat fitness ini mulai jam 07:00 - 22:00 WIB.


(jawapos)

No comments: